Kamis, 17 Januari 2008

Ragam SMS Lebaran


Ragam SMS Lebaran

Secantik pelangi diakhiri hujan, alunan dzikir dan do’a, semasin senyum menyambut lebaran “ Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin”.

Walau langkah tak keemu, tanangan tak terjabat, ucapan tak terdengar, izinkan hati ini mohon maaf setulus – tulusnya atas segala khilaf salah dan dosa, “minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin”.

Taqoballahu mina waminkum taqobal yakarim, tiada kata seindah dzikrullah, pada hari yang fitri mohon maaf atas lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hal yang berprasangka dan sikap-sikap yang mungkin menyakitkan, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Dihari terbuka mintu maaf ini izinkan saya memohon maaf lahir dan batin, apabila ada kesalahan yang disengaja dan tidak disengaja ok man…

Romadhon berlalu jelang fajar yang fitrah, walau tangan tidak berjabat dengan niat suci dihari fitri minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Sisomat makan ketupat, makan ketupat sambil melompat, kalau berjabat tangan tidak sempat SMS pun no what what, met hari raya idul fitri.

Hati kadang tak sebening XL tak secerah mentari, fren mohon bebasku dengan maafmu, mohon maaaf lahir dan batin, moga ibadah kita diberi ajungan jempol dan menarik simpatinya, met idul fitri 1427 H.

Berjabat tangan indah lagi berseri jadi hiasan dihari fitri, SMS datang pengganti diri tanda tali silaturohmi, selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin.

Tak terasa waktu telah mengantarka kita pada penghujung bulan, saat kerinduan dulu dalam khusuknya dibulan romadhon, maafkan segala alfa dan cela moga kita meraih gelar taqwa, amin….

Sebelum romadhon pergi, sebelum lebaran tiba, sebelum operator sibuks, sebelum SMSes pending, sebelum pulza habis, I mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Saat tangan tak kuasa berjabat, saat muka tak mampu bertatap dan kata tak terucap, izinkanlah SMS merentang jarak tuk menyatakan selam hari raya idul fitri 1427 H.

Jambangan indah yang telah tumbuh, gema takbir yang menyentuh kalbu, sinar mentari yang menyambutku, SMS yang dikirim sebagai tubuhku mhon maafkan kesalahanku I Miss You met lebaran.

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh, jika hati seputih awan jangan biarkan dia mendung, jika hati seindah bulan hiasi dengan iman, selamat hari raya idul fitri.

Idul fitri adalah sebuah lentera ingin kubuka hadirnya pintu maaf agar menembus jendela jiwa kembali fitrah, met lebaran.1427 H

Bila canda membuat duka, bila lidah mulai berdusta, bila langkah membekas lara, hanya maaf yang kupinta selamat idul fitri 1427 H mohon maaf lahir dan batin.

Untuk prasangka yang terlintas, untuk ucapan yang tak pantas, untuk kelakuan yang kelwat batas dan untuk segala ketidak sempurnaan yang berbekas, setulus hati memohon maaf lahir dan batin selamat idul fitri. (by @No & Erick).

Tidak ada komentar: